Senin, 12 Agustus 2013

Tentang Kami AsaAgen




Asa Agen adalah Server Pulsa Elektrik All Operator GSM dan CDMA. Kami menawarkan kesempatan bagi anda, Untuk menjadi mitra dalam mendistribusikan pulsa elektrik murah di kota setempat. Bisnis Pulsa elektrik adalah bidang usaha yang masih relatif MUDAH untuk ditekuni. Karena pulsa isi ulang terus dibutuhkan oleh hampir semua orang dan kebutuhannya terus meningkat.

Bisnis pulsa elektrik kami REAL dan SIMPLE, bukan penipuan. Tidak ada target penjualan, tidak ada persyaratan. Kami bukan MLM, tidak ada target penjualan dan juga penalty yang merugikan pembeli atau pelanggan anda, dan bahkan pendaftaranpun GRATISS. Sangat sederhana, anda deposit kemudian anda dapat melakukan transaksi. Jumlah keuntungan anda sendiri yang menentukan. Hanya dengan daftar satu nomor hp saja, Anda sudah dapat mengisi pulsa ke semua nomer hp GSM/CDMA. Mulailah bisnis pulsa anda dengan mengisi untuk diri sendiri, keluarga dan teman anda.

Keunggulan Pulsa Elektrik AsaAgen.blogspot.com
1. Transaksi cepat didukung oleh high performance server yang running 24/7.
2. Customer Service kami yang profesional siap melayani kebutuhan anda.
3. Harga pulsa MURAH dan berlaku nasional.
4. Gratis pendaftaran dan bebas deposit untuk level dealer.
5. Bisa diagenkan kembali (NON MLM).
6. Transaksi tanpa kode, harga ikut region nomor tujuan.
7. Deposit Via Bank Bca, Mandiri, BNI, BRI open 24 jam dengan sistem Tiket (Sesuai dengan keinginan anda akan deposit berapapun)

0 komentar :

Posting Komentar